Tentangna Yucha

Yucha like star star like yucha Yucha gadis yg slalu kecil, biasa aja g da yg mnarik daripada kacamata yg slalu melekat dan badan yg krus (walaupun mkn sbyk apapun)dan g sempurna (emang g da manusia yg sempurna yach?) Thanks God....... walaupun selain daripada ^-^ lelet, manja, cerewet, lambretae, semaux gue, shopaholic, kadang gilax dtang trus ska nyubit' gitu, so.... hati' yach ^-^

Selasa, 23 Oktober 2007

Aku

Aku bukan cewek sempurna
(Emank nggak ada cewek sempurna)
Rambut ku tidak selau rapi
Dan aku cewek berkacamata

Aku pernah patah hati
Aku pernah bermasalah dengan teman ku
Dan mungkin seautu hari tidak berjalan dengan baik

Tapi ketika aku memikirkannya kembali
Dan menyadarinya, dan ternyata
kehidupan ku yang tidak sempurna menajubkan

So..................
Aku suka derngan ketidaksempurnaan ku


Tidak ada komentar: